Minggu, 04 Oktober 2015

PAMERAN BATU MULIA DAN BATU AKIK KLEBENGAN # 3

Setelah sukses yang dicapai dalam event-event sebelumnya, Jalani Production kembali menggelar pameran batu mulia dan batu akik yang ke-3 di Halaman Parkir Gelanggang Pemuda GOR Klebengan.

Pameran diselenggarakan mulai Rabu (30/09/2015) hingga berakhir pada hari Minggu (04/10/2015) dimana event ini berlangsung cukup meriah meskipun tidak lagi terlalu banyak menyedot perhatian dan antusiasme para penggemar batu mulia dan akik di Yogyakarta dan sekitarnya seperti di dua event sebelumnya.

Kurang lebih sebanyak 30-an stand penjual dan pengrajin batu mulia dan akik yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya. Karena berlangsung di luar ruang ini, selain pameran batu mulia dan batu akik yang berwujud bongkahan dan batu jadi, sebagaimana dua event sebelumnya, juga ada pelayanan pemotongan dan pemolesan batu. Selain itu, dalam pameran ini juga dimeriahkan oleh live music dari bintang tamu Temu Kangen Community.

Hingga hari terakhir, meski tak sebanyak dua event sebelumnya namun event ini masih bisa dikatakan sukses menyedot perhatian para penggemar sejati batu mulia dan batu akik..

Berikut rekaman lensa kami:










































Tidak ada komentar:

Posting Komentar