Senin, 05 Oktober 2015

DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA

Pada hari ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-70.

Tema peringatan HUT TNI ke 70 ini adalah "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, HEBAT, PROFESIONAL, SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN."

Tema HUT TNI KE 70 adalah: BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, HEBAT, PROFESIONAL, SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN. Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu
Pada rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 70 tersebut diisi dengan Upacara Parade dan Defile, di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten. Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa pada saat peringatan tersebut, TNI akan menunjukan kehebatannya. Pertama kalinya, TNI akan mendemonstrasikan pertempuran Angkatan Udara dan Angkatan Laut. Hal ini sesuai dengan kebijakan Presiden, yaitu Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi akan menjadi komandan upacara. Sedangkan, Presiden Joko Widodo menjadi instruktur upacara. "Upacara juga akan dilaksanakan di seluruh daerah. Gubernur tiap-tiap provinsi akan memimpin upacara dan membacakan amanat Presiden," kata Gatot dalam konferensi pers di Markas Besar TNI sehari sebelumnya.

Dirgahayu TNI ke 70. Bangga memiliki TNI. Jayalah TNI. Jayalah Bangsaku Indonesia. 

Sumber gambar: di sini

Sumber gambar: di sini



sumber: artikel ini dan  ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar