Sabtu, 08 Agustus 2015

BULUTANGKIS DJARUM MULTI CABANG III-2015

Sebuah event resmi di cabang olahraga bulutangkis yang digelar oleh Pengda PBSI DIY dengan panitya pelaksana PBSI Sleman yang disponsori oleh PT Djarum bertajuk "Djarum Multi Cabang (DMC) III-2015 berlangsung dari hari Selasa, 4 Agustus hingga Sabtu, 8 Agustus 2015 di GOR Tridadi Pangukan. Event ini dilaksanakan sebagai tolok ukur bagi keberhasilan pembinaan bagi klub di Pengkot/Pengkab masing-masing di DIY.

Berlangsung cukup meriah, event ini diikuti oleh 366 atlit/peserta dan mempertandingkan 11 kelompok dari 14 kelompok yang direncanakan. 3 kelompok tidak jadi dipertandingkan dikarenakan kuota peserta yang tidak tercapai hingga hari-H pelaksanaan pertandingan. Ketiga kelompok tersebut adalah; kelompok Tunggal Taruna Putri, kelompok Ganda Taruna Putra, dan kelompok Ganda Taruna Putri.

Berikut daftar kelompok yang dipertandingkan:
  1.  Tunggal Usia Dini Putra
  2. Tunggal Usia DIni Putri
  3. Tunggal Anak-anak Putra
  4. Tunggal Anak-anak Putri
  5. Tunggal Pemula Putra
  6. Tunggal Pemula Putri
  7. Tunggal Remaja Putra
  8. Tunggal Remaja Putri
  9. Tunggal Taruna Putra
  10. Ganda Remaja Putra
  11. Ganda Remaja Putri

Dibuka secara resmi oleh Sekum Pengda PBSI DIY Sukiman Hadiwijoyo, serta dihadiri pula oleh pengurus PBSI DIY Vierman Suryanto, Ketua Panpel H. Riyadi, tim keabsahan usia pemain Sigit dan beberapa pengurus PBSI Sleman lainnya.

Berikut rekaman lensa kami:










Tidak ada komentar:

Posting Komentar