Sabtu, 06 Juni 2015

NOBAR FINAL LIGA CHAMPION

Pada hari Minggu dini hari, berlangsung Nobar alias Nonton Bareng Final Liga Champion, antara Juventus vs Barcelona di Gelanggang Pemuda GOR Klebengan. Berlangsung ramai dan meriah. Suporter kedua kesebelasan bahkan telah memadati Gelanggang Pemuda GOR Klebengan sejak sekitar pukul 11 malam meski semenjak siang sudah diumumkan bahwa pintu masuk akan dibuka pada pukul 00.00.

Suporter yang telah memiliki tiket masuk antri dengan tertib, sementara kawasan sekitar GOR sangat ramai. Bahkan sempat terpantau terjadi kemacetan lalu lintas di jalanan sebelah barat GOR. Kawasan parkir GOR yang dikelola Paguyuban Pemuda di kampung sekitar GOR juga meluap hingga ke jalan masuk ke dalam kampung.

Pukul 00.00 pintu masuk dibuka, relatif tertib antrian masuk melalui pintu masuk yang dibuat terpisah antara suporter Juve ataupun suporter Barca. Di dalam ruang indoor GOR, suporter duduk dengan tertib meski ada sebagian yang harus lesehan karena penuhnya pengunjung. Diluar, beberapa panitya nampak memberi pengumuman bahwa tempat sudah penuh, sehingga suporter yang tidak memiliki tiket masuk tidak akan diperbolehkan masuk. Acara dimulai dengan hiburan band The Strive. Meriah, sementara beberapa suporter/penonton yang tidak memiliki tiket terlihat  mulai beranjak meninggalkan GOR, mungkin mencari lokasi Nobar lain yang tidak/belum terlalu padat pengunjungnya. 

Berikut rekaman lensa kami...




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar