Jumat, 20 Februari 2015

GATHERING MEMBER LARISSA AESTHETIC CENTRE 2015

Sebagai salah satu sarana yang dikelola oleh UPT Maguwoharjo, Gelanggang Pemuda GOR Klebengan memiliki lokasi yang relatif strategis. Terletak di utara Selokan Mataram, di utara kampus UGM dan UNY, tempat yang lebih dikenal sebagai GOR Klebengan ini memiliki aktifitas operasional yang dinamis. Dinamis dalam artian event-event yang berlangsung di tempat ini tidak selalu berhubungan langsung dengan aktifitas yang kita sebut sebagai olahraga.

Salah satunya adalah berlangsungnya Gathering Member Larissa Aesthetic Centre pada hari Minggu, 15 Februari lalu. Acara yang resminya bertajuk "Festival Jajan Pasar dan Hijabers Larissa 2015" ini terselenggara berkat kerjasama antara PT. Medialink International dengan Larissa Aesthetic Centre dan berlangsung di Gelanggang Pemuda GOR Klebengan.

Acara yang menarik cukup banyak animo masyarakat ini diikuti oleh 20 pedukuhan di wilayah Kabupaten Sleman seperti; Gowok, Seturan, Karang Malang, Kocoran, Sagan, dan masih banyak lagi. Masing-masing dukuh tersebut membuka stand pameran dengan memamerkan jajanan pasar buatan masing-masing pedukuhan.

Tidak hanya memamerkannya di stand saja, namun ke-20 pedukuhan tersebut juga mengikuti lomba memasak yang dinilai langsung oleh Chef Juna. Pada event ini, selain berperan sebagai juri, Chef Juna juga hadir menampilkan "Special Cooking Show" selama kurang lebih satu jam dengan 2 jenis masakan yang berbeda.

Selain itu ada juga stand khusus perawatan wajah dari Larissa Aesthetic Centre yang tak kalah padatnya oleh pengunjung.

Acara yang berlangsung mulai jam 8 pagi hingga 6 sore ini sangat meriah, mayoritas pengunjung didominasi oleh ibu-ibu dan remaja putri yang ingin menyaksikan langsung "Cooking Show by Chef Juna" ini.

Simak galeri rekaman lensa kami berikut...






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar